Senin, 22 Agustus 2011

ikutan donk " LAILYTA AZMIRANI"

Apa itu "LAILYTA AZMIRANI"? itu  adala pertanyaan awal yang saya pikirkan, karena waktu pemberian tugas ini saya tidak masuk dikarenakan sakit, baru ketika saya masuk di jelas kan oleh salah satu tmen saya, bahwa ini adalah sebuah kontes blog antar pelajar LPK INDOCOM yang dibuat oleh Pak Gunawan, yang berhadia 50 rbu rupiah untuk blogger terkreatif dan inisiatif.
Di dalam kontes ini saya hanya tertantang untuk membuat blogger dengan kreatif dan inovatif, yang ada dalam imajinasi saya,
disini saya kan bercerita bagaimana cerita nya saya bisa memilih Lembaga Pendidikan Komputer Indokom,
awal mula nya adalah dari keinginan kaka saya untuk melanjutkan study saya yang sudah tertuda 2 tahun karena masalah pribadi yg saya miliki, jjr saja setelah sya lulus dari SMA, bingung mau ngapain n mau lanjut kemana? akhir nya saya memutuskan untuk bekerja di sebuah Lembaga Yayasan ternama di Cilacap,
Baru lah 2 tahun kemudian sya diminta kaka utuk melanjutkan study ke LPK Indocom, dan mengambil Jurusan Web n Desaint Grafik, supaya saya memiliki ketrampilan dalam diri saya,
Setelah saya pikir - pikir, kenapa saya tidak mengikuti apa kata kaka saya saja, toch gak da rugi nya bwat saya selam itu merupakan hal positif buat saya, akhir nya saya sekolah dech di LPK INDOCOM Cilacap ^_^ semoga sering sya ini tidak membosankan y? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar