Kamis, 21 Juli 2011

Muzik is my life


Percaya arau tidak
musik membuat hidup qta lebih berwarna
musik bagaikan sahabat yang ampuh dalam menghilangkan rasa penat qta n setres
dalam menjalani aktifitas hidup ini

Seperti kehidupan apa yang aku rasakan ini,
hidup ku seperti tak lengkap tanpa mendengarkan musik
mungkin karena dalam keseharian ku, aku selalu suka bernyayi
baik sedang mandi, melaksanaklan tugas dan dalam kegitaan aktifitas sehari - hari ku

kata bunda ku " dengan sering nya qta mendengarkan musik itu akan melatih otak qta qta untuk belajar berpikir, karena di dalam sebuah lagu terdapat beberapa lirik yang dengan sengaja atau tidak, qta jadi menghafal nya".

Menurut ku musik adalah sebuah jiwa dalam hidup ku, mengapa?
karena irama yang terdapat di dalam alunan musik atau lagu membuat q merasa tenang
dari hati ku yang tadi nya sedih menjadi sedikit terhibur ketika q mendengarkan musik
itu sebab nya aku mengatakan bahwa "muzik is my life"

aku menyukai beberapa jenis / aliran musik diantara nya :
1. hip hop
2. pop
3. pop rock
4.dangdut
satu jenis / aliran musik yg tidak aku sukai yaiutu "andregrown" atau musik yang ber aliran keras
karena bwt q itu membuat telinga qta menjadi budeg ..... he he he he he

Sosok yng membuat aku suka sekali jadi mendengarkan lagu adalah ketika aku mendengar lagu - lagu yang di ciptakan oleh "ariel peterpan"
karena buat q lagu dan arragement musik yang dibuat oleh ariel mempunyai daya tarik sendiri yang membuat orang ingin mendengarkan dan menyanyikan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar