Kamis, 07 Juli 2011

WAW, ARIEL PETERPAN TAMPIL DI 1000 BANDS UNITED VIA VIDEO




Pada hari Minggu (19/12).

Tentu sebuah kejutan Ariel peterpan, tampil di 1000 Bands United hari ke-3, Bagaimana bisa? ternyata Ariel tampil melalui sebuah video rekaman, yang membuat dirinya tanpa harus hadir di tempat acara. Rekaman video tersebut dibuat oleh Ariel beberapa hari saat sebelum gelaran Konser yang menghadirkan 1000 grup band ini,tujuan dari pembuatan video ini setidak nya  sedikit untuk mengobati rasa kangen para Sahabat Peterpan.
Video itu di putar,di tengah penampilannya, Iyek, sapaan akrab sang vokalis, Ahmad Albar, sempat menyampaikan salam dari Ariel Peterpan kepada para penonton.

"Teman-teman, kalau saja sahabat kita Ariel tidak sedang bermasalah, tentu dia ada di sini untuk menghibur kita," ujar Iyek, yang disusul kemudian dengan penampilan Ariel memainkan gitar akustik pada LED di belakang panggung, yang membawakan lagu Tak Ada Yang Abadi.

Rekaman video tersebut dibuat saat Ariel telah menghuni Rutan Kebon Waru, Bandung, beberapa hari sebelum gelaran Konser yang menghadirkan 1000 grup band tersebut. Sebagai aksi pamungkas, Iwan Fals tampil menjadi penyejuk, dengan tembang Orang Kalah sebagai pembuka, disusul Oemar Bakrie, dan Tikus Kantor.

Di awal penampilannya Iwan juga sempat berteriak '1-0, Indonesia menang. Dukung terus timnas kita sampai menang dan jangan biarin Gayus nonton di Senayan' dan langsung disambut tawa para penonton. Lagu Bento dan Tanam, Siram, Tanam menjadi pembungkus rangkaian konser yang berakhir pukul 23.30 WIB dengan semangat bersatu atasi bencana.
 
Ariel merasa senang dan kaget meski dirinya di dalam penjara diberi kesempatan untuk berpartisipasi di 1000 Band United. Dia tak menyangka video yang dibuatnya ketika menyanyikan lagu terbarunya ini diputar lebih awal di konser tersebut terlebih acara ini juga untuk amal. "Lumayan kaget, senanglah, ada ngasih peluang berperan serta," ujarnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bandung.


Vokalis Peterpan ini membuat video di mana dia bernyanyi di ruang tunggu pengadilan. Dalam video yang berdurasi 20 menit ini Ariel menyanyikan setengah lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar